Pages

Senin, 27 Januari 2014

Proyek Gedung Baru Gunadarma

Bagi mahasiswa Universitas Gunadarma Depok, pasti sudah tidak asing lagi dengan kampus D, kampus utama yang menjadi pusat segala kegiatan administratif dan kegiatan belajar mengajar. Seperti yang kita ketahui di kampus D ini kita memiliki 6 gedung yang dipakai sebagai ruangan belajar mengajar, serta ruang dosen dan staff. Dimulai dari gedung 0-5. Tetapi akhir-akhir ini gedung 0 yang berlokasikan disamping lapangan parkir telah dihancurkan, sehingga rata dengan tanah. Awalnya saya berpikir alasan dihancurkannya gedung ini karna pihak kampus ingin membangun gedung parkir baru. Tetapi saya masih belum yakin dengan perkiraan tersebut.

Karna rasa penasaran saya yang sangat tinggi, akhirnya saya memutuskan untuk mencari tahu dengan cara browsing mengenai kabar tersebut. Dan teryata, perkiraan saya meleset. Lahan yang semulanya adalah gedung 0, yang kini telah rata dengan tanah, ternyata akan dibangun dua buah gedung mewah nan megah dengan tinggi 29 - 32 lantai, tapi apa daya, PemKot Depok hanya mengizinkan pembangunan hanya 15 - 19 lantai saja.

Tetapi ada kabar berbeda dari mahasiswa lain, dia berkata "dari bulan kemaren dosen ane cerita, rencananya malah mau dibuat apartement kok... lantai - lantai atas buat kegiatan kuliah, lantai bawah sampai tengah untuk apartement.

Jadi pendapat siapa yang paling benar? ya, kita tunggu saja pembangunan gedung baru tersebut sampai gedungnya selesai :D

Sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009811565/9835-gazebo-gunadarma-kaskus-9835----part-4/306

Tidak ada komentar:

Posting Komentar